15 Meme ‘beda nama beda harga’, buktikan kamu cuma jadi korban iklan!

0
4711

Hati-hati ya bro. Jangan jadi korban iklan, yang ujung-ujungnya nguras kantong dompet kita. kalau dompetnya kosong, akhirnya ngutang juga 🙁 akhirnya gesek kartu kredit 🙁

Brilio.net – Anak muda zaman sekarang memang suka dengan cafe-cafe yang kekinian. Bagi sebagian orang, salah satu kafe yang keren dan kekinian menyajikan menunya dengan bahasa asing, padahal jika dilihat bentuknya ternyata makanan tersebut tak beda dengan jajan yang ada di warung-warung sederhana. Kamu nyadar nggak?

Ini sekaligus menjadi bukti jika banyak sekarang orang jadi korban iklan nama saja. Menu yang sama dengan alih bahasa nama, membuat kamu rela membayar mahal. Padahal jika dibandingkan dengan warung biasa makanannya bisa jadi lebih enak, meskipun harganya jauh murah.

Kamu pasti pernah mengalaminya, ya kan? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Senin (18/4), belasan meme lucu yang menunjukkan dengan beda nama saja, kamu rela bayar lebih mahal.

1. Padahal si cuma kentang goreng..

kentanggoreng

 

2. Yaelah, Rendang mah di Warung Padang banyak!

beda nama beda harga
beda nama beda harga

 

3. Pecel mah kakek-kakek juga bisa bikin ~

4. Jangan sok Bahasa Inggris, kamu memang sebaiknya tahu apa yang akan kamu beli..

5. Nah, kan? Kamu sekarang sadar kamu korban iklan!

6. Ini nih yang paling bikin dongkol, beda nama aja jauh banget harganya ~

7. Hemm, nyadar nggak sih kamu?

8. Pfftt, kamu sebaiknya paham politik makanan ini ~

9. Hanya karena alesan kekinian, kamu jadi sasaran empuk!

10. Bang, beli nasi gorengnya 3 bungkus..

Kamu pasti pernah banget ngalamin kok.. Mau aja ditipu! Ups…

12. Itu apa bedanya? Mendoan doang kan?

13. Bergedel mah murah!

14. Ternyata yang diblender cuma susu saset.. Errrrr

15. Nyesek nggak sih?

sumber : brilio.net

Awas jadi korban iklan bro. Hidup sesuai kemampuan dan beli barang sesuai manfaat aja. nggak perlu gaya-gayaan hehehe…. Hidup gaya bikin peluang ngutang. Kalau udah terlanjur ngutang? cari solusinya di www.buku.bebashutang.org Bebas Hutang Cara Taiichii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here