Bergaya Hidup Orang Kaya

0
1902
Kamu sudah kaya atau masih biasa aja ? Banyak sekali cara agar dapat memperoleh kekayaan yang di inginkan. Dari cara benar maupun dari cara jalan yang salah. Itu adalah sebuah pilihan hidup. Dunia ini menuntut setiap orang agar menjadi orang yang berkecukupan dan naik ke jenjang sosial yang lebih tinggi.
Bagi mereka yang ingin terlihat kaya maka disiapkan berbagai macam kreditan. Seperti kredit card untuk berbelanja, kredit kendaraan untuk perjalanan, kredit rumah sebagi tempat tinggal berbagai macam kreditan telah disediakan namun tetaplah mereka harus membayar di akhir bulannya. Biar terlihat kaya walau sebenarnya itu hanyalah tipuan visual saja. Karena dengan kelihatan kaya setiap orang memiliki rasa kepuasan tersendiri di dalam hidupnya.
Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan agar terlihat seperti orang kaya :

1. Berpenampilan Menarik Memakai Barang Mewah

Berdandan memakai barang brand dan memakai aksesoris yang cukup menawan. Bergaya layak nya seorang model dengan penuh kepercayaannya. Namun semua itu percuma jika kamu harus menghabiskan uang mu dan berhutang kepada teman mu agar bisa memenuhi tuntutan gaya hidup mu supaya kelihatan mewah dan berbeda dari lainya.

2. Traveling

Ini adalah suatu hoby yang sedang tren dikalangan anak muda sekarang. Dulu traveling di lakukan sebagai studi atau pengetahuan umum tentang alam. Tapi semakin berkembangnya zaman dan semakin terkenalnya berbagai macam media sosial, kegiatan ini sebagai salah satu ajang menjadi orang yang paling tren dan ngehitz di media sosial. Dan sebagai aktifis dan mengunggah setiap foto yang kamu ambil membuat kamu menjadi orang yang paling keren di media sosial.

3. Berteman Dengan Orang Kaya

Cara ini bisa menaikan pamor kamu di kalangan pergaulan teman-teman mu. Karena dengan cara ini kamu bisa berteman dengan orang-orang yang berbeda di kalangan mu dan mereka tidak mengetahui status sosialmu. Tapi itu semua percuma karena pergaulan seperti ini akan membuat kamu menjadi terperosok dan kamu lupa akan status sosialmu. Kamu bisa menjadi angkuh dan sombong di kalangan teman di status sosialmu. Jangan seperti ini ya kawan.

4. Hangout Ketempat Yang Lagi Ngehitz

Pasti kalian tau Instagram dan Path kan. 2 media sosial ini selalu berisi tempat dan foto keren didalam nya bahkan  sebagai ajang paner tempat yang sudah mereka kunjungi. Tempat-tempat itu akan menjadi terfavourit jika banyak pengunjungnya dan menyukai suasananya. Sebagai kalangan muda yang tidak mau kehilangan moment-moment tersebut mereka akan mendatanginya atau bahkan mencuri foto orang lain agar menjadi salah satu orang yang tidak ketinggalan moment. Tapi tindakan ini akan percuma karena itu bukan hasil karya sendiri.

5. Makan Ketempat Yang Mewah

Tentu kalian akan melakukan hal ini. Apalagi jika tempat itu terkenal di dikalangan muda untuk sebatas ngobrol atau mengerjakan tugas. Walaupun kalian kesana hanya sebatas untuk bersosialita  dan untuk di unggah di media sosial kalian. Supaya kalian tidak kelihatan kuno dan cupu. Hal seperti ini bisa membuat kantong kamu semakin kering jika tidak sesuai dengan apa yang kamu miliki sekarang.

6. Selalu memiliki gatget terbaru

 

Cie yang punya handphone baru terbaru. Kata-kata itu yang biasa terdengar di kalangan teman-teman sebaya. Dan biasanya kata-kata itu akan membuat si pemilik menjadi percaya diri dan berbangga hati. Tapi jika diam-diam kamu mendapatkannya hanya untuk gaya-gayaan dan kamu banyak berkorban untuk mendapatkannya, lebih baik kamu menjadi orang yang biasa-biasa aja sesuai kemampuan dompet. Toh dengan cara seperti itu teman-teman kamu tidak akan lari jika kamu jujur dengan mereka.
Jadi lebih baik menjadi diri sendiri karena itu jauh lebih baik buat kamu dan lingkungan hidupmu. Karena jika kamu selalu mengejar perkembangan zaman itu tidak akan ada habisnya. Karena jujur hidup itu tidak selalu mudah sesuai dengan ke inginan kita. Apa yang di dapat sekarang belom tentu kelak akan mendapatkan yang sama. Semoga bermanfaat.
http://www.kabardanberita.com/2015/08/gaya-hidup-agar-kelihatan-seperti-orang.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here