Kepantasan Diri, Pintu Terbukanya Rezeki

0
1808

Kepantasan diri, Pintu terbukanya rezeki
Kebutuhan memang selalu membesar, tapi tidak harus dipenuhi dengan hutang. Kebutuhan memang bertambah banyak, tapi tidak harus diperoleh dengan uang.

Sesungguhnya, kebutuhan kita selalu dicukupkan oleh Allah, meski tidak harus punya uang. Banyak cara Allah mencukupkan kita, misalnya:
Saat kita ingin beli rumah dan nggak punya uang, ternyata mertua kasih kita rumah :)
Saat kita ingin sekolah ke luar negeri, ada panggilan bea siswa :)
Saat kita ingin motor, kantor memberikan fasilitas motor :)
Saat anak melahirkan, ada teman bantu biaya rumah sakit :)
Saat kepingin mobil BMW,eeeh… menang undian berhadiah :)
Saat kepingin haji, eeeh…. tiba tiba diminta teman menemani berangkat ke tanah suci :)

Ah… itukan tidak semua orang bisa begitu? Betul… memang hanya orang-orang yang siap dan pantas mendapatkan itu. Siapa yang pantas? Allah sudah memberikan petunjuk dalam hidup ini. Mereka yang mengikuti petunjuk itu, merekalah yang pantas (menurut) Allah mendapatkan kecukupan dan kelebihan rezeki itu. Allah akan kasih rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka. Rezeki bukan hanya gaji…. rezeki itu luas cakupannya…..
Jadi, mari kita pantaskan diri kita untuk mendapatkan rezeki itu. Kepantasan itu mulai dari sikap, perilaku, profesionalisme dan ketaqwaan kita kepadaNya.

Kalau mikir rezeki hanya gaji dan kebetulan gaji kita hanya cukup makan bulanan, maka otak ini akan jadi buntu, dan kita berputus asa, dan merasa tidak akan mampu membeli ini itu kecuali dengan hutang.
Mau memantaskan diri untuk membuka pintu pintu rezeki agar hutang cepat lunas? Baca buku Bebas Hutang Cara Taiichii :) ordernya di www.buku.bebashutang.org
Wallau’alam..

image sumber : google

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY