Menantang Allah dengan Terus Berhutang Riba

0
3530

MENANTANG ALLAH DENGAN TERUS BERHUTANG RIBA
Riba sudah menjadi bagian keseharian. Hampir semua orang menganggap hutang riba biasa saja. Sulit kita temukan orang tidak pake KPR, kartu kredit, kredit motor, kredit mobil, kredit HP bahkan sampai kredit umrah haji.

Bagi pendukung hutang riba, mereka akan bilang, “mana mungkin hari gini nggak pake hutang (riba)? Mustahiiilll” Mereka pikir bahwa hidup tanpa kredit riba, tidak bisa hidup layak.

Padahal tanpa riba kita bisa hidup layak sejahtera.
Ekonomi yang dibangun diatas ribawi, ibarat bubble economy. Semakin besar balonnya, semakin mudah meletus kapan saja. Semakin besar hutang ribanya, semakin besar kemungkinan untuk menunggu bangkrut. Sesuai janji Allah dalam Q.S:2: 275-279 bahwa Allah akan memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Bagi orang yang nggak segera taubat, dia tidak akan dapat berdiri, melainkan seperti berdirinya orang kerasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Bukti ayat ini, banyak orang pusing, mumet, stress, bahkan gila hingga mau bunuh diri akibat hutang riba.

Apakah kita masih ngeyel, merasa aman berhutang riba? Kata Allah, Dia dan rasulNya akan memerangi riba. (QS.2: 279). Apakah kita mampu melawan Allah? Lha mau meninggalkan riba aja merasa tidak mampu, apalagi melawan kekuasaan Allah. Janji Allah pasti benar!. Kapan akan diperangi, tunggu saja waktunya. Yang pasti, sudah banyak orang yang stress dan bangkrut akibat hutang riba. Sudah banyak orang yang hidupnya gelisah siang malam akibat hutang riba. Kalau ngomongin dosa riba, dosa yang paling ringan seperti seorang laki-laki menzinai ibunya sendiri.

Yuk tinggalkan riba mulai sekarang. Insyaallah ada jalan. Jangan nunggu jalan itu buntu karena masalah keuangan kita begitu rumitnya. Ketika Allah menyaksikan hambaNya benar-benar bertaubat meninggalkan hutang riba, pasti dimudahkan rejekinya. Gak perlu takut miskin, karena Allah Maha Kaya dan mengkayakan. BUKAN riba yang membuat kaya… karena riba pastì di musnahkan.

Jangan malu terlihat sederhana, tapi malulah bila seolah olah kaya karena hutang riba. Yuk cari jalannya di www.buku.bebashutang.org baca buku Bebas Hutang cara Taiichii : rezeki bertambah, hutang cepat lunas, nasib berubah dalam 40 hari. Ingat… salah satu syarat masuk surga adalah tidak meninggalkan hutang. Kita tidak tahu kapan meninggal, jadi yuk segera selesaikan hutang riba….
Bantu share ya… agar saudara, teman, adik, kakak, orang tua anda juga merasakan nikmatnya bebas hutang riba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here