Terjerat Hutang, Istri Caisar Anggap Bersihkan Uang Maksiat

0
1943

Kapanlagi.com – Masalah sempat dihadapi oleh Caisar Aditya yang dikenal lewat joged ketika memutuskan meninggalkan dunia hiburan. Ia dijerat hutang dan sempat bangkrut. Meski demikian istri Caisar mencoba mengambil hikmah dari yang dialami suaminya.

“Kalau dicari kenapanya, jadi sedih. Aku bilang, Mungkin pas jodged-joged itu ada sebagian uang yang mungkin berbau maksiat, nah Allah mau bersihin. Kalau misalnya saya sedih dan komplain, nggak usah. Ikhlasin aja. Kita mau protes nggak mungkin. Mungkin disuruh bersihin harta kita dari hal-hal yang nggak baik,” ucap Indadari istri Caisar ketika dihubungi via telepon, beberapa waktu lalu,

Padahal rezeki yang didapat oleh Caisar dari dunia hiburan sebelumnya cukup besar, namun keluarganya tidak tahu ke mana saja perginya uang yang telah diperoleh. Untungnya sekarang setelah lebih memilih berbisnis pakaian, Caisar sudah bisa membayar hutang-hutangnya.

Caisar sempat terlilit hutang meski akhisrnya bisa membayar. ©KapanLagi.com®

Caisar sempat terlilit hutang meski akhisrnya bisa membayar. ©KapanLagi.com®

“Sudah (lunas). Tertutup dengan dia jual mobil. Saya belajar ikhlas dari dia. Benar-benar hasil kerja dia nggak tahu ke mana. Nggak berusaha cari tahu detail. Dia juga sudah nggak mau perpanjang,” ucapnya.

Selain itu perekonomian keluarga Caisar pun sudah pulih, dan pria tersebut kembali mampu menghidupi keluarganya. Selain itu keluargaCaisar saat ini jadi lebih Islami.

“Semoga cepat mudah-mudahan diganti yang lebih halal. Sekarang sudah bisa beli mobil. Kemarin dia beli mobil, mobil pertama dengan namanya dia. Lebih berkah gitu. Dari pada mobil bagus tetapi nggak berkah. Bener-bener hasilnya, bayar apa-apa dari jualan. Duitnya bener-bener kayak sesuai ajaran Rasul,” ucap Indadari.

sumber http://www.kapanlagi.com/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY